Monday 5 September 2016

Lebaran, Merindu Batu Gajah Rokan Hulu

Perjalanan kali ini yang masih baru siap melaksanakan Shalat Idul Fitri, langsung bersama salah seorang Junior di Pramuka. Niatnya, pengen jualan di Wisata Batu Gajah. Tetapi keadaan berkata lain, berhubung ada hal - hal yang tidak sesuai di putuskan untuk hanya mandi dan menikmati suasana di Batu Gajah, Desa Pawan, Rokan Hulu.

Batu Gajah di belakang nya

Icak - icak terjun :D
Sedikit Track bagi sahabat - sahabat semuanya, jika posisi awal di Kota Pasir Pengarayan (Tepatnya di Taman Kota) sahabat bisa belok ke kiri atau ke Wisata Air Panas (Pawan) Mengikuti Jalan lebih kurang 8 Km, Nanti ada persimpangan yang mana pilihan nya ke Kiri menuju Wisata Air Panas, dan untuk ke Batu Gajah hanya lurus saja, ikuti jalanan beraspal sampai nanti ada jalanan berbatu atau di Ujung Aspal dari Desa Pawan. Setelah berjumpa jalanan berbatu (tanah kuning) sahabat belok ke kiri dan ikuti jalan berbatu tadi. Jika Cuaca lagi bagus sahabat bisa melewati dengan baik tetapi jika baru siap di landa hujan jalanan agak susah dilewati (tapi tidak tahu dengan sekarang apa sudah di perbaiki). Updatenya Bulan Juli.

Setelah mengikuti jalanan berbatu dan perbukitan lebih kurang 5 km-an, nanti akan ada jumpa persimpangan yang mana ke kanan menuju air terjun dan ke kiri batu gajah, silahkan belok ke Kiri jika ingin ke Batu Gajah. dan sampailah nanti sahabat di sana.


Rumah Jelajah Kita

0 comments:

Post a Comment