Tuesday 14 April 2015

Open Trip Perdana Rohul - Pku Mt. Marapi Sukses, Terima Kasih Semuanya

Selamat Hari Tapancik Uda Yunus
Bersama Tim dari Padang 


?

?

Tugu Abel Tasman

Tugu Abel Tasman

Kawah Marapi

Tugu Abel Tasman


Edelwis bareng Kak Uci

Dekat Puncak Merpati






Terima kasih kepada para sahabat - sahabat yang telah menjaga kekompakkan kita selama pendakian, dan terima kasih juga kepada Uda Yunus, Indra, Doni Permana dan Dodi Saputra, serta rekan - rekan sekalian. tak ada banyak kata selain rasa haru dan syukur untuk semuanya..
Banyak kenangan dan kisah yang baru kali pertama saya rasakan.
mungkin penutup hanya mengutip beberapa kata dari orang - orang yang menurut saya luar biasa dalam mendaki gunung.

Selagi bisa dan selagi muda.
jelajahilah seluruh pelosok negrimu yang indah ini...
Dan kembalilah pulang dengan selamat..!
kau tau kenapa..?
keluargamu dirumah sangat mengharapkanmu pulang tidak hanya tinggal nama.
dan mereka ingin mendengarkan cerita pendek darimu dari hasil perjalanan panjang.
yaaaaa...setidaknya menjadi penambah CERITA MASA TUA.

Ini dunia kami.
Terpampang luas keindahan yang tiada tara.
MY TRIP.
MY ADVENTURE ( Indra Rusmana) Padang

"bumi yang kita pijak sama,,akan tetapi aku mengagumi langit,,sementara kau hanya menatap awan"...dan mereka,,
akan menyaksikan kebahagiaan saya nantinya... dan sekarang membiarkan mereka menikmati kebahagiaan nya,,tanpa mengusik... 
dan saya sangat bersabar atas perlakuan ini... karna saya masih menghargai.. (Uda Yunus)
Pecinta Alam Atau Pendaki Gunung Itu Bukan Soal :
Penampilan, Kegagahan, Gaya Berpakaian Dan Puncak
Pecinta Alam Atau Pendaki Gunung Itu Ialah Soal :
Hati Nurani, Etika, Sampah, Kelestaria Dan Keselamatan Jiwa

Aku Bukan Seorang Pecinta Alam Terlalu Berat Menyandang Namanya
Aku Hanya Manusia Biasa Yang Tidak Sempurna Serta Penuh Kehilafan
Saat Di Sana Kuteriakan Lantang Jangan, Jangan, Jangan Dan Jangan
Namun Saat Aku Berada Di Lingkungan Rumah, Sampah Ku Berserakan
Namun Aku Akan Berusaha Sebaik Mungkin Untuk Menyandang Nama Itu
Hanya Tekat, Kesadaran, Keikhlasan Modal Utama Untuk Kelestarian Alam
Jakarta, 24 September ‘14
Hak Cipta.. Bang_Ucox’s / KhiraniatravelinK

Thanks to allah atas indahnya ciptaanMU yang begitu indah..
allahhuakbar... 
Mt. Marapi 10 - 12 April 2015 

0 comments:

Post a Comment